Sabtu, 20 September 2014

Obat Penyakit ITP

Obat Penyakit ITP Alami 

 

Solusi terbaik yang efektif dan aman untuk mengobati penyakit ITP secara alami yakni hanya dengan konsumsi obat ITP alami Jelly Gamat Gold-G

Obat Penyakit ITP
Ilustrasi Penyakit ITP
Obat penyakit itp-Penyakit ITP ( (Immune Thrombocytopenic Purpura) adalah suatu kelainan darah yang penyebabnya berkaitan erat dengan sistim imun atau kekebalan tubuh manusia. ITP adalah kelainan pada sel pembekuan darah atau trombosit yang jumlahnya menurun sehingga menimbulkan pendarahan. Normalnya trombosit berada di kisaran 150-450 ribu per kilometer darah. Tapi pada penderita ITP jumlah trombositnya hanya 20 ribu-25 ribu per kilometer darah.

Banyak yang beranggapan bahwa penyakit ini dalam penyakit demam berdarah karena memiliki gejala yang hampir mirip dengan penyakit demam berdarah yakni berupa kulit sering terlihat kebiru-biruan, gusi sering berdarah atau sering mimisan.Hal tersebut terjadi sebagai akibat dari turunnya trombosit secara terus menerus.Sampai saat ini belum diketahui secara pasti akan penyebab dari penyakit tersebut.( Obat Penyakit ITP )

Nah selain itu ada beberapa gejala lainnya yang patut kita waspadai dan ketahui yakni :
  • Mudah memar/berdarah
  • Timbul bintik-bintik kemerahan pada kulit
  • Pendarahan yang sulit berhenti pada luka kecil
  • Buang air kecil kemerahan
  • Buang air besar berdarah
  • Menstruasi yang tidak berhenti
  • Mimisan/gusi berdarah - tanpa trauma.

Nah ketika beberapa gejala tersebut anda alami maka segera lakukan tindakan yang rerensif dan pemeriksaan agar diketahui secara pasti penyakit yang dialami.Nah salah satu pilihan alternatif yang bisa anda lakukan untuk mengatasi penyakit ITP ini ialah dengan mengkonsumsi obat alami ekstrak gamat Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari gamat memiliki rasa yang tawar serta bentuk cairan sehingga akan mudah untuk dikonsumsi.

Kandungan Yang Terdapat Didalam Gamat Sebaha Bahan Utama Jelly Gamat Gold-G 

 

 

Gamat sebagai komposisi utama dari obat alami Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide dan beberapa kandungan gizi yang lengkap yakni berupa protein 86.8%, antiseptik,alamiah,kolagen80%.chondroitin,lektin.asam amino,omega 3 6 dan 9,vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh dan memelihara orag penting didalam tubuh.membangun sistem kekebalan tubuh serta masih banyak manfaat lainya.Semantara itu kandungan Gamapeptide mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga sangat baik untuk menetralisir keasaman lambung yang meningkat, mengencerkan darah akibat turun nya trombosit, memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat karena adanya virus seperti virus dengue yang menyebabkan penyakit demam berdarah.Bahkan gamat juga memiliki kandungan antioksidan alami yang sangat baik dalam menjaga daya tahan tubuh serta kekebalan tubuh.

Obat Alami Jelly Gamat Gold-g juga terbukti ampuh dan mampu mengatasi penyakit demam berdarah dan menjaga kesetabilan trombosit pada penderita penyakit demam berdarah.Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-g juga sangat baik apabila dikonsumsi oleh penderita penyakit ITP.Untuk itu mulailah konsumsi Obat Jelly Gamat Gold-G mulai dari sekarang dan rasakan sendiri akan khasiat dan manfaat alaminya.

Cara Dan Aturan Pakai Obat Jelly Gamat Gold-G


  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari
  • Dewasa 3×1 sendok makan per hari
  • Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari
  • Untuk menjaga kesehatan , cukup dengan 1 sendok makan sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan , minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang , minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat , minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi penyakit diabetes di anjurkan minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari dan oleskan jelly gamat pada bagian yang luka sebanyak 5 kali sehari menggunakan kapas bersih secara merata , ini berguna untuk penyembuhan dan pengeringan luka.
=============================================================
Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  (KLG )# Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # Usman Saripudin # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 (Tlp/Sms)
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Post By : Obat penyakit itp

0 komentar:

Posting Komentar