Rabu, 13 November 2013

Obat Herbal Penyakit Maag

Obat Herbal Penyakit Maag Efektif Dan Aman 


Obat herbal penyakit maag .-Penyakit maag atau yang biasa disebut juga dengan penyakit tukak lambung merupakan penyakit yang menyerang organ dari pada sistem pencernaan kita yakni berupa luka yang disebabkan oleh infeksi bakteri sehingga menimbulkan luka yang meradang pada lambung sehingga sipenderita akan merakan gejala berupa sakit, mulas, dan perih pada perut.

Obat herbal penyakit maag.-.Adapun penyebab umum dari penyait ini ialah berupa makan tidak teratur,erdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.Dan perlu anda ketahui bahwa apabila penyakit ini tidak segera ditangani maka bisa berkembang menjadi penyakit maag kronsi dan maag akut yang kemudian akan berkebang menjadi penyakit kanker lambung yang cukup mematikan.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini tengah mempunyai riwayat penyakit maag maka segera atasi dengan obat Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat alami multi khasiat hasil ekstraksi teripang yang diolah secara modern dan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat luar biasa serta telah terbukti ampuh dalam menuntaskan penyakit maag secara cepat tepat dan tanpa efek samping.(  Obat herbal penyakit maag ) 


Khasiat Dan Kandungan Obat Jelly Gamat Gold-G Dalam Mengatasi Penyakit Maag

Diatas telah disinggung bahwa Jelly gamat gold-G terbuat dari teripang atau gamat dimana teripang yang digunakan merupakan species terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit maag dan berbagai macam penyakit lainnya serta dapat menyembuhkan luka luar.

Kandungan antiseptik alamiah,kolagen dan protein yang sangat tinggi didalan gamat sangat cocok bagi penderita penyakit maag karena kandungan tersebut mampu memperbaiki sel yang telah rusak sehingga akan dengan mudah dan cepat mengatasi luka yang terdapat pada lambung yang merupakan penyebab utama terjadinya penyakit maag.Selain itu kandungan tersebut juga memiliki sifat antibakteri sehingga mampu membunuh bakteri penyebab maag.Bukan hanya itu hasil penelitian lain menyebutkan bahwa gamat memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-g sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit maag untuk itu segera atasi penyakit maag yang anda derita dengan obat Jelly Gamat Gold-G


Berikut Ini Adalah Testimoni Akan Khasiat Obat Jelly Gamat Gold-G


Nama: Lindawati Ho
Umur: 52 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Sakit Maag
Jenis Prodak: Gold-G sea cucumber/teripang/gamat


Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Teripang) maag saya pasti akan sembuh total
=========================================================

Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan (KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # Usman Saripudin # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 (Tlp/Sms)
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan


Daftar Harga Obat Jelly Gamat Gold-G


           Barang           Harga            Discount         Ongkos            Kirim Harga Nett 
1 Botol       Rp 180,000       Rp 5,000       Sesuai tarif           Rp 175,000
2 Botol       Rp 360,000       Rp 30,000      Sesuai tarif          Rp 330,000
4 Botol       Rp 720,000       Rp 80,000      Gratis **             Rp 640,000
    10 Botol     Rp 1,800,000  Rp 250,000    Gratis **                Rp 1,550,000

Transfer pembayaran ke Rekening Bank di bawah ini :


Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening : 00034-01-50-032128-2
atas nama : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama : S i s k a

Bank BNI Cab. TASIKMALAYA a/n. Siska No. Rek. 0232061606



0 komentar:

Posting Komentar