Selasa, 10 Desember 2013

Obat Herbal Gastritis

Obat Herbal Gastritis 

Obat herbal gastritis.-Segera atasi penyakit gastritis yang anda alami dengan obat Jelly Gamat Gold-g yang terbukti ampuh dan aman sembuhkan penyakit gastritis.
Obat herbal gastritis.-Penyakit gastritis atau yang lebih dikenal dengan penyakit maag merupakan gangguan pada organ lambung yang dikaibatkan oleh adanya infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori dengan kisaran hingga 80%. Bakteri ini dapat menyebar dengan mudah karena dapat ditemukan pada air yang  terkontaminasi dan hal tersebut merupakan salah satu faktor timbulnya penyakit gastritis,selain itu ada beberapa faktor lain yang menyebabkan terjadinya penyakit maag pada seseorang yakni :

  • Jadwal makan tidak teratur sehingga membuat lambung sulit beradaptasi dan mengakibatkan kelebihan asam lambung yang kemudian akan mengiritasi lambung.
  • Mengkonsumsi makanan yang teksturnya keras dengan kondisi yang masih panas.
  • Mengkonsumsi makanan pedas, makanan asam, dan makanan yang mengandung gas secara berlebih.
  • Minum kopi dan alkohol secara berlebih.
  • Stress, karena dapat mengakibatkan perubahan hormonal di dalam tubuh yang dapat merangsang sel dalam lambung yang berlebihan.

Nah bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit gastritis baik itu kronis ataupun akut maka segera atasi dengan obat Jelly Gamat gold-g yang merupakan obat alami hasil ekstraksi teripang yang diolah secara modern serta serangkain uji yang sangat ketat sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat dan manfaat luar biasa serta telah mendapatkan legalitas dari badan pengawas obat dan makanan yakni BPOM RI TI 114645721 sehingga anda tidak perlu ragu.

Khasiat Dan Kandungan Didalam Obat Herbal Gastritis Jelly Gamat Gold-G 



Obat herbal gastritis.-Teripang emas merupakan komposisi utama dari obat Jelly Gamat Gold-g dimana hasil beberapa penelitain menunjukan teripang emas kaya akan gizi dan nutrisi sehingga tidak hanya mampu dimanfaatkan untuk penyembuhan saja akan tetapi sangat baik untuk pencegahan berbagi penyakit. Gizi dan nutrisi tersebut merupakan senyawa aktif berupa  Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3,6, & 9, Antiseptik alamiah, dan Gamapeptide. Protein yang banyak kita temukan dalam beberapa bahan makanan ternyata mempunyai kemampuan yang luar biasa dalam mengatasi berbagai masalah lambung dan sistem pencernaan lain,Selain itu kandungan tinggi didalam kolagen mampu mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun dalam yang salah satunya luka pada lambung. Bukan hanya itu saja teripang emas juga memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lainnya yang mampu berfungsi untuk mencegah dan mengatasi peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwasannya Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit maag atau gastritis,untuk itu jangan ragu lagi segera atasi penyakit gastritis yang anda alami dengan Jelly Gamat Gold-G.

Berikut Ini Adalah Tetsimoni Akan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Atasi Penyakit Gastritis 

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag
Umur : 38 tahun
Asal : Medan
Keluhan : Maag (gastritis) kronis

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, syaa bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.Jelly Gamat Gold-G luar biasa !!!

#Catatan

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 2-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan untuk dewasa dan 1 sendok makan untuk anak-anak.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari.

======================================

Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 (Tlp/Sms)
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan














0 komentar:

Posting Komentar