Kamis, 05 Desember 2013

Obat Herbal Hidrosefalus

Obat Herbal Hidrosefalus 


Obat Herbal Hidrosefalus Jelly Gamat Gold-G solusi alternatif penyembuhan penyakit hidrosefalus yang aman karena terbuat dari 100% bahan alami terbaik yakni berupa teripang atau gamat dan bisa dikonsumsi oleh semua umur.

Obat Herbal Hidrosefalus.-Penyakit hidrosefalus merupakan kondisi dimana membesarnya kepala sebagai akibat dari terjadinya penumpukan cairan dalam rongga (ventrikel) yang letaknya di dalam otak. Hal ini akan menyebabkan ukuran ventrikel membesar dan menimbulkan tekanan pada otak,yang pada akhirnya akan mengakibatkan terjadinya gangguan dan  kerusakan pada fungsi otak.Penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik itu orang tua ataupun anak-anak.

Hidrosefalus dapat terjadi akibat ketidakseimbangan antara banyak cairan serebrospinal yang diproduksi dengan yang diserap dalam aliran darah. Cairan tersebut diproduksi oleh jaringan yang melapisi ventrikel otak. Kemudian, cairan itu akan mengalir melalui ventrikel dan kemudian akan mengalir ke dalam ruang yang berada di sekitar otak dan tulang belakang. Setelah itu, cairan ini akan diserap terutama oleh pembuluh darah yang ada pada jaringan yang dekat dengan dasar otak.

Obat Herbal Hidrosefalus Jelly Gamat Gold-G 



Obat Herbal Hidrosefalus.-Jelly Gamat Gold-g adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat species terbaik yakni golden stichoupus variegatus yang merupakan speceies terbaik karena satu-satunya speceies yang memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki khaisat  sebagai berikut :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Bukan hanya itu saja gamat juga memiliki kandungan gizi yang lengkap seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin sulfat, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral,semua kandungan tersebut akan saling bersinergi dan tentunya sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.

Selain memiliki kandungan tersebut Jelly Gamat Gold-g juga merupakan obat alami yang sudah legal karena sudah memiliki izin dan terdaftar di badan pengawasan obat & makanan BPOM RI ML 114645721.

Nah bagi anda yang saat ini tengah mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit hidrosefalus,tidak ada salahnya apabila mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G yang aman tanpa efek samping karena 100% obat alami.

=====================================================================
Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan (KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # Usman Saripudin # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 (Tlp/Sms)
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Post By : Obat Herbal Hidrosefalus 



0 komentar:

Posting Komentar