Sabtu, 01 November 2014

Obat Pengapuran Tulang Belakang

Obat Pengapuran Tulang Belakang


Obat Pengapuran Tulang Belakang.- Pengapuran tulang belakang merupakan ganguan pada persendian pada tulang belakang yang terjadi akibat dari menipisnya bantalan pada tulang sendi atau yang disebut dengan diskus intervertebralis sehingga ruas-ruas tulang saling bergesekan dan timbulah peradangan dan pengapuran sehingga terjadinya rasanya nyeri.Faktor bertambahnya usia merupakan penyebab utama dari terjadinya hal tersebut,dimana seseorang yang mencapai pertengahan (sekitar 35 tahun) mulai didera rasa nyeri pada tulang belakang, khususnya leher (servikal) dan punggung bawah (lumbal). Kedua bagian ini mengalami degenerasi karena banyak dipakai untuk gerakan menekuk ke depan atau berputar ke kanan dan ke kiri.


Obat pengapuran tulang belakang.-Selain karena faktor usia terjadinya pengapuran pada sendi dan tulang juga bisa disebabkan oleh adanya pergeseran ruas tulang belakang akibat trauma atau degenerasi.Nah untuk anda yang saat ini tengah menderita rasa nyeri pada persendian akibat pengapuran tulang khususnya tulang belakang anda bisa mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G sebagai alternatif pengobatannya.Dimana Jelly Gamat Gold-G telah terbukti ampuh mengatasi pengapuran tulang tanpa adanya efek samping.

Obat Pengapuran Tulang Belakang Jelly Gamat Gold-G 



Obat pengapuran tulang belakang.-Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi penyakit,memiliki rasa yang tawar dengan bentuk cairan sehingga akan sangat mudah dikonsumsi dan diserap oleh tubuh yang selanjutnya akan langsung bekerja aktif menuju kepusat sakit sehingga proses penyembuhan penyakit pun akan berjala cepat.

Hal beberapa penelitian gamat memiliki khasiat yang sangat tepat untuk mengatasi masalah persendian akibat pengapuran tulang,karena gamat memiliki kandungan Chondrotin & Glukosamin (GaGS)  Chondroitin dan Glukosamin dalam jely gamat membantu : Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak Meringankan keluhan penderita pengapuran Merangsang pembentukan cairan sinovial. Selain itu terdapat Mucopolysacarida Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida : Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan Menurunkan resiko artherosklerosis Meredakan sakit pada persendian pinggang dan tulang belakang.

Sementara itu hasil uji klinis yang dilakukan oleh Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan protein serta kolagen yang sangat tinggi serta gizi lengkap lainnya yang sangat baik untuk mengobati pengapuran pada tulang dan sendi ,penyakit  asam urat serta berbagai macam penyakit lainnya.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat baik serta tepat dikonsumsi oleh penderita penyakit pengapuran tulang baik  itu tulang belakang,pinggang,leher serta berbagai macam gangguan persedian.

Berikut Ini Adalah Testimoni Akan Khasiat Obat Pengapuran Tulang Belakang Jelly Gamat Gold-G 


N a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G, Spirulina

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.Jelly Gamat Gold-G luar biasa !!!!

#Catatan

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 2-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari.Kami juga senantiasa dengan senang hati melayani pemesanan 1 botol Jelly Gamat Gold-G !!!

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gol-G

======================================================

Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan



0 komentar:

Posting Komentar