Rabu, 29 Januari 2014

Obat Darah Tinggi Ibu Hamil Dan Menyusui

Obat Darah Tinggi Ibu Hamil Dan Menyusui  


Obat Darah Tinggi Ibu Hamil Dan Menyusui:: Penyakit darah tinggi merupakan kondisi dimana tekanan darah meningkat melebihi batas normal tekanan darah tinggi orang normal,dimana hal tersebut bisa terjadi pada siapa saja salah satunya ialah ibu hamil.Dan hal yang perlu dan diwaspadai dari penaykit darah tinggi ini
ialah penyakit darah tinggi dapat memicu terjadinya penyakit yang lebih mematikan yakni berupa stroke,serangan jantung dan kegagalan fungsi pada organ ginjal atau yang lebih dikenal dengan penyakit gagal ginjal.

Obat Darah Tinggi Ibu Hamil Dan Menyusui:: Selain memicu terjadinya beberapa penyakt tersebut pada kasus yang lain penyakt darah tinggi juga dapat mengakibatkan terjadinya preklamsia yang sangat berbahaya baik bagi si ibu dan janin yang dikandungnya.Selain itu preklamsia ini juga dapat menimbulkan efek negatif pada organ penting lainnya didalam tubuh seperti otak dan hati serta terjadinya kelahiran bayi yang prematur dan meninggal saat dilahirkan.Untuk itu jangan pernah menyepelekan penyakit darah tinggi ini.

Nah untuk anda yang saat ini tengah hamil dan menderita penyakit darah tinggi maka anda tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat alami Jelly Gamat Gold-g yang mampu mengatasi tekanan darah tinggi secara efektif dan tentunya sangat aman.Hal tersebut dikarenakan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami yang sudah teruji akan khasiat dan keamanannya.

Jelly Gamat Gold-G Obat Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Yang Efekitf Serta Aman 


Obat Darah Tinggi Ibu Hamil Dan Menyusui :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat species terbaik bernama teripang emas dimana didalamnya terdapat kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan serta ibu hamil khususnya janin yang dikandungnya.Karena gamat memiliki kandungan Omega 3,6 dan 9,protein tinggi serta mineral yang sangat diperlukan dalam menjaga kesehatan janin.Selain itu gamat juga terbukti memiliki kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs yang mampu memberikan efek pelendiran dinding sel atau memberikan efek antithrombogenik yang mampu mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah sehingga akan melancarkan peredaran darah sehingga tekanan darah menjadi normal.Kandungan tesebutlah yang memiliki peranan aktif dalam mengatasi masalah darah tinggi pada ibu hamil.Bahkan perlu anda ketahui dalam sejarah pengobatan cina khasiat gamat sudah digunakan sejah 1000 tahun yang lalu dalam mengatasi berbagai macam penyakit diantaranya menyembuhkan luka,meredakan sakit dipersendian serta memperlancar sirkulasi darah.Hal tersebutlah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G sangat baik dikonsumsi oleh penderita darah tinggi pada ibu hamil.Jadi tunggu apalagi segera konsumsi Jelly Gamat Gold-g mulai dari sekarang dan rasakan sendiri akan khasiat luar biasanya.

Testimonial :


Nama      : Hj. Baiq Sukarni
Umur      : 53 Tahun
Alamat    : Lombok
Keluhan  : Tekanan darah tinggi/hipertensi
Prodak    : Jelly Gamat Gold G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa. 

============================================================

Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G


0 komentar:

Posting Komentar