Kamis, 09 Januari 2014

Obat Sinusitis Maksilaris

Obat Sinusitis Maksilaris Alami 


Obat Sinusitis Maksilaris::Penyakit sinusitis maksilaris merupakan gangguan pada sistem penafasan yakni berupa peradangan yang terjadi pada sinus maksilaris (sinus terbesar berbentuk piramid di atas rahang atas) yang menyebabkan nyeri pada maksila (rahang atas), terutama pada daerah fossa kanina dan nyeri kepala.Hal tersebut terjadi sebagai akibat dari adanya infeksi yang disbebakan oleh bakteri atau virus serta karena adanya penyakit lain seperti flu.

Selain itu penyakit sinusitis juga bisa disebabkan oleh adanya beberapa faktor lain seperti :

  • Bulu-bulu halus didalam rongga sinus (cilia) tidak bekerja secara maksimal akibat kondisi medis tertentu
  • Flu & alergi menyebabkan lendir diproduksi secara berlebih atau menutupi rongga sinus
  • Adanya kelainan pada sekat rongga hidung, kelainan tulang hidung ataupun polip pada hidung dapat menutupi rongga sinus

Obat Sinusitis Maksilaris::Nah untuk anda yang saat ini tengah menderita penyakit sinusitis yang tak kunjung teratasi maka anda tidak perlu khawatir anda berada dihalaman yang sangat tepat dan hanya satu jawaban yang pasti yakni dengan mengkonsumsi obat alami Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti ampuh serta mampu dalam menyembuhkan penyakit sinusitis.

Obat Sinusitis Maksilaris Jelly Gamat Gold-G Alternatif Terbaik Atasi Penyakit Sinusitis Dengan Aman 



Obat Sinusitis Maksilaris::Jelly Gamat Gold-g adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat luar biasa.Dimana teripang atau gamat yang digunakan merupakan species terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus.Hasil beberapa penelitian menunjukan bahwa teripang ini memiliki kandungan bio aktif alami berupa Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.Dimana kandungan Gamapeptide memiliki kemampuan untuk :

  • Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)
  • Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka
  • Antiseptik Alamiah yaitu Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi yang menjadi penyebab terjadinya peradangan pada rongga sinus. Sehingga sangat tepat jika diobati dengan Jelly Gamat Gold, proses penyembuhannya pun akan relatif lebih cepat dan efektif.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat baik serta tepat dikonsumsi oleh penderita penyakit sinusitis untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit sinusitis yang anda alami dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G 

Testimonial :

Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol, penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.Jelly Gamat Gold-G luar biasa !!!!

#Catatan

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 2-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari.Kami juga senantiasa dengan senang hati melayani pemesanan 1 botol Jelly Gamat Gold-G !!!

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G


========================================================

Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan


0 komentar:

Posting Komentar