Sabtu, 25 Oktober 2014

Cara Mengobati Asam Urat Dan Rematik

Cara Mengobati Asam Urat Dan Rematik


Cara Mengobati Asam Urat Dan Rematik :: Penyakit asam urat dan rematik merupakan penyakit yang menyerang daerah persendian yang banyak diderita oleh kaum lanjut usia,akan tetapi tidak menutup kemungkinan usia dewasa pun bisa mengalaminya.Dimana penyakit ini ditandai dengan timbulnya rasa nyeri dan kaku pada persendian dipagi hari ketika bangun tidur ataupun awal istirahat.


Cara Mengobati Asam Urat Dan Rematik :: Nah untuk anda yang saat ini tengah menderita penyakit asam urat atau rematik atau bahkan kedua-duanya yang tak kunjung teratasi maka tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh dan efektif dalam menghilangkan rasa sakit pada sendi serta menjaga dan memeilihara kesehatan sendi tanpa adanya efek samping.

Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Cara Mengobati Asam Urat Dan Rematik Yang Efektif Dan Tepat 


 Cara Mengobati Asam Urat Dan Rematik
Cara Mengobati Asam Urat Dan Rematik :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari kebaikan ekstrak teripang atau gamat dari species terbaik bernama Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Hasil penelitian yang dilakukan Prof Dr Ridzwan Hashim terbukti bahwa teripang memiliki kandungan protein serta kolagen ynag tinggi yang mampu berperan aktif sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.Selain itu teripang atau gamat juga memiliki kandungan Kondroitin dan Glukosamin sulfat yang mampu memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.Hal tersebut jelas membuktikan bahwa gamat memiliki kemampuan atau khasiat untuk mengatasi penyakit asam urat.

Tidak hanya itu saja gamat juga memiliki kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk menjaga kesehatan berupa rotein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.Dimana Gamapeptide merupakan kandungan yang hanya terdapat didalam gamat Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit 3x paracetamol, mempercepat penyembuhan luka, dan mengaktifkan pertumbuhan sel-sel (mampu meregeresi sel dengan sangat cepat).Untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit asam urat atau rematik yang anda derita dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G dan buktikan sendiri akan khasiatnya.( Cara Mengobati Asam Urat Dan Rematik )

Testimonial :


N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat asam urat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari 

Ariyani Arif Bau (21 tahun)
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold G

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

===================================================
Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # Muhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G


0 komentar:

Posting Komentar