Jumat, 14 Februari 2014

Obat Bronkitis Pada Anak

Obat Bronkitis Pada Anak 


Obat Bronkitis Pada Anak :: Bronkitis merupakan salah satu gangguan pada sistem pernafasan,yang muncul atau terjadi sebagai akibat dari adanya infeksi atau peradangan pada saluran udara besar pada paru-paru yang disebut dengan bronkus.Hal tersebut disebabkan oleh Respiratory Syncytial Virus (RSV) yang bisa menyebar melalui cairan hidung.Penyakkit bronkitis sangat rentang menyerang bayi dan anak-anak
terutama anak-anak yang berada di lingkungan perokok, usia bayi anda masih berada di bawah 6 bulan, kurang mengkonsumsi asi yang memiliki sistem imun untuk bayi, lahir secara prematur atau berada di lingkungan yang padat penduduk.

Obat Bronkitis Pada Anak :: Gejala bronkitis pada anak diawali dengan flu yang berlanjut.Terjadi pembengkakan disaluran pernafasan dan mengeluarkan lendir, sehingga anak sulit bernafas.Gejala lain dari penyakit ini adalah batuk berdahak (berwarna hijau atau kuning), nafa terengah-engah dan berbunyi dengan frekuensi sampai 40 kali per menit.Anak akan sering muntah karena ingin mengeluarkan lendir yang mengental disaluran pernafasan, menjadi sulit makan dan suhu tubuh meningkat.

Nah  untuk anda yang saat ini tengah mencari alternatif untuk mengatasi penyakit tersebut maka tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh serta efektif atasi penyakit bronkitis pada anak.( Obat Bronkitis Pada Anak )

Jelly Gamat Gold-G  Obat Bronkitis Pada Anak Yang Efektif Dan Aman 


Obat Bronkitis Pada Anak :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat species terbaik dari ribuan species yang ada bernama Golden Stichopus Variegatus,karena satu-satunya species yang mengandung gamampeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Selain itu  menurut hasil riset yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hasyim dari malaysia gamat juga terbukti memiliki kandungan antibakteri sehingga mampu dengan mudah membunuh bakteri/virus adenovirus atau influenza yang merupakan salah satu penyebab dari penyakit bronkitis.Tidak hanya itu saja gamat juga terbukti memiliki kandungan gizi lengkap yang mampu membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik yakni berupa : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G baik serta cocok dikonsumsi oleh penderita bronkitis baik itu bayi,anak-anak.dewasa,lansia bahkan ibu hamil dan menyusui karena Jelly Gamat Gold-G merupakan obat 100% alami sehingga aman dikonsumsi.

Testimonial : 


Nama           : Mulyanto Slamet
Asal              : Depok, Jawa Barat
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Karyawan Swasta

Setelah menggunakan Jelly gamat Gold-G sebanyak 3 botol, akhirnya bronkitis saya membaik, napas jadi plong, tidur nyenyak, nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi. Saya minum sesudah makan 2 kali sehari. Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat.

===============================================
Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # Muhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G 
( syarat dan ketentuan berlaku )

0 komentar:

Posting Komentar