Kamis, 19 Juni 2014

Ramuan Herbal Untuk Asam Urat

Ramuan Herbal Untuk Asam Urat Yang Ampuh


Ramuan Herbal Untuk Asam Urat ~ Solusi tepat untuk mengatasi penyakit asam urat secara alami yang telah terbukti akan khasiat dan manfaatnya tuntaskan asam urat dengan efektif dan aman tanpa efek samping.



Ace Maxs Ramuan Herbal Asam Urat Yang 100 % Alami


Penyakit asam urat yang anda derita tak kunjung teratasi,maka anda tidak perlu khawatir karena kami mempunyai solusi terbaik yang terbukti ampuh serta mampu mengatasi penyakit asam urat yakni dengan konsumsi obat alami Ace Maxs yang merupakan obat alami multikhasiat hasil ekstraksi kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern oleh tangan-tangan ahli yang disiplin ilmu serta dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya didalam mencegah dan mengatasi berbagai macam penyakit termasuk asam urat.Memiliki rasa dan bentuk sama seperti halnya jus sehingga akan sangat mudah untuk dikonsumsi dan diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit pun akan berjalan lebih efektif dan optimal.

Ace Maxs dipercayai mampu mengatasi penyakit asam urat lantaran didalamnya tedapat kandungan zat antioksidan tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit,membangun sistem kekebalan tubuh agar lebih baik serta mampu menetralisir tubuh dari zat-zat yang dapat merugikan dan membahayakan tubuh.Selain itu kulit maggis juga terbukti dan dipercayai mampu memecah kristal asam urat  yang selanjutnya akan dibuang dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat dapat segera diatasi.Sementara itu didalam daun sirsak yang merupakan bahan utama kedua dari Ace Maxs memiliki kandungan penting berupa acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin.Dimana kandungan tersebut memiliki kemampuan mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, Melancarkan peredaran darah juga mengangkat zat purien yang di daerah persendian.

Dengan demikian sangatlah tepat dan cocok apabila Ace Maxs dikonsumsi oleh penderita penyakit asam urat,maka dari itu tunggu apalagi segera atasi penyakit asam uart yanga anda derita dengan konsumsi Ace Maxs yang merupakan Ramuan Herbal Untuk Asam Urat yang telah terbukti akan khasiatnya.

Testimonial : 


Nama : Rufina Ginting 
Umur : 52 tahun 
Asal : Depok, Jawa Barat 
Profesi : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Asam Urat 
Konsumsi : Ace Maxs  

Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

======================================
Untuk Pemesanan Ace Maxs Anda Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
ketik kode pesan ( AM ) : Nama : Jumlah Pesanan :Alamat Lengkap :No.Hp/Tlp
KIRIM SMS KE : 081 323 044 111
PIN BB : 299352E8 

INGAT !!! Kode pesan “AM” wajib disertakan pada saat pemesanan.


0 komentar:

Posting Komentar