Rabu, 02 Juli 2014

Obat Tradisional Gondok Tiroid

Obat Tradisional Gondok Tiroid


Obat Tradisional Gondok Tiroid >>> Cara tepat dan cepat secara alami atasi penyakit gondok tiroid yakni hanya dengan konsumsi obat tradisional pepaduan kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang telah terbukti akan khasiatnya menuntaskan gondok tiroid tanpa efek samping.Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17



Sekilas Tentang Penyakit Gondok Tiroid 

Obat Tradisional Gondok Tiroid >>> Penyakit gondok tiroid ialah kondiri dimana terjadinya peradangan pada kelenjar tiroid yakni kelenjar yang terdapat dibagian daerah leher sebelah depan pada ruas ke 2 dan 3 dari tenggorokan berbentuk seperti kupu-kupu.Dimana kelenjar tersebut memiliki fungsi untuk merengsereksi hormon tiroid yang diperlukan oleh tubuh.Nah secara umum penyakit ini terjadinya sebagai akibat dari ketidakstabilan hormon atau infeksi, ada juga yang disebabkan karena gangguan autoimun, di mana tubuh menghasilkan zat antibodi yang berpengaruh pada kelenjar gondok sehingga bisa menyebabkan kekurangan atau kelebihan produksi hormon gondok.Selain itu penyakit ini juga umum terjadi pada seseorang yang kekurangan yodium.

Dan berikut ini adalah beberapa gejala atau tanda apabila seseorang terserang penyakit gondok tiroid

  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan ditelinga. 
Ketika anda merasakan hal diatas maka segera lakuakan langkap pengobatan agar penyakit tersebut bisa segera diatasi dan tidak berkembang menjadi penyakit yang lebih parah lagi.Dan salah satu alternatif pengobatan yang anda bisa lakukan ialah dengan mengkonsumsi obat tradisional gondok tiorid Ace maxs.

Kandungan Dan Manfaat Alami Didalam Obat Tradisional Gondok Tiroid Ace Maxs


Obat Tradisional Gondok Tiroid >>> Ace Maxs merupakan obat alami multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yakni perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipercayai dan terlah terbukiti serta teruji mampu mengatasi penyakit gondok.Hal tersebut lantaran Ace Maxs memiliki kandungan
zat antiradang dan antiinflamasi yang berasal dari kulit manggis dan daun sirsak.Sehingga mampu mengatasi peradangan dan menekan rasa sakit yang ditimbulakn akibat peradanga.Selain itu Ace Maxs juga memiliki kandungan zat antibakteri,antivirus serta zat antioksidan luar biasa yang berasal dari kulit manggis benama Xanthone.Dimana kandungan zat antioksidan tersebut mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit,mampu mentralkan tubuh dari zat-zat yang dapat merugikan tubuh,membantu sistem metabolisme didalam tubuh serta mampu membangun sistem kekebalan tubuh lebih baik lagi sehingga proses penyembuhan penyakit bisa berjalan lebih cepat.Selain itu Ace Maxs juga memiliki kandungan gizi lengkap yang berasal dari daun sisak berupa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang tentunya sangat baik bagi penderita penyakit gondok.

Hal tersebutlah yang menjadikan Ace Maxs mampu mengatasi penyakit gondok tiroid yang anda derita,maka dari itu tunggu apalagi segera konsumsi Ace maxs mulai dari sekarang dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya.

Berikut Ini Testimonial ( Bukti Nyata ) Khasiat Obat Tradisional Gondok Tiroid Ace maxs : 



Nama : Maria Goreta
Profesi  : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan ACE-MAX’S oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

===========================================
Untuk Pemesanan Ace Maxs Anda Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :

ketik kode pesan ( AM ) : Nama : Jumlah Pesanan :Alamat Lengkap :No.Hp/Tlp
KIRIM SMS KE : 081 323 044 111
PIN BB : 299352E8 



INGAT !!! Kode pesan “AM” wajib disertakan pada saat pemesanan.

0 komentar:

Posting Komentar