Selasa, 30 September 2014

Cara Pengobatan Stroke Secara Alami

Cara Pengobatan Stroke Secara Alami Berkhasiat Dan Aman


Apakan anda sedang mencari bagaimana cara pengobatan stroke secara alami yang cepat,berkhasiat dan aman ? tidak usah khawatir karena disini kami mempunyai solusi alami yang telah terbukti akan khasiat dan manfaatnya.

Cara Pengobatan Stroke Secara Alami
Ilustrasi Stroke

9 Hal Yang Perlu Kita Ketahui Tentang Stroke

Stroke merupakan penyakit utama penyebab kematian mendadak serta cacat yang permanen.Tidak kurang dari 5 juta jiwa setiap tahunnya harus meregang nyawa akibat penyakit ini.

Nah berbicra mengenai penyakit yang mematikan ini ada beberapa hal yang patut kita ketahui tentang stroke dan berikut hal-hal tersebut : 

1. Stroke adalah penyakit yang timbulnya akibat dari adanya cedera pada otak sehingga mengakibatkan terjadinya gangguan pasikan darah ke otak.

2. Stroke terbagi kedalam 3 kategori yakni stroke hemoragik ( stroke yang disebabkan oleh adanya pendarahan si sekitar otak dan tengkorak ) , stroke trombotik yakni jenis stroke umum ( disebabkan oleh adanya gumpalan darah di pembuluh darah otak ), stroke embeli ( stroke disebabkan oleh adanya masa debris yang bergerak ke otak sehingga memblokir salah satu arteri pada otak ).

3. Lebih dari 795.000 orang Amerika mengalami stroke setiap tahun, dengan hampir 130.000 menyebabkan kematian. Sementara hampir tiga perempat dari semua stroke terjadi pada orang di atas usia 65.

4. Stroke trombotik adalah jenis stroke yang paling umum terjadi dan hampir setengah dari jumlah penderita stroke menderita stroke jenis ini

5. Gejala stroke dapat bervaritasi yakni berdasarkan daerah otak yang mengalami kerusakan akan tetapi ada beberapa gejala stroke yang umunya terjadi yakni berupa : sakit kepala, pusing, mati rasa pada tubuh, bicara cadel, kejang, napas tidak teratur, dan kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh

6. Dalam banyak kasus penyakit stroek di dahului oleh serangan iskemik transient (TIA ) atau gejala stroke yang terjadi secara singkat selama 5-20 menit.

7. Penyebab utama dari penyakit stroke adalah tekanan darah tinggi.merokok serta adanya penyakit lain seperti beberapa penyakit jantung dan kolesterol tinggi.

8. Untuk peencegahan stroke, dianjuran mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayuran. Selain itu, makanlah 2-4 porsi ikan per minggu, menghindari makanan dengan lemak jenuh, lemak trans dan kolesterol, serta menjaga konsumsi alcohol.

9. 10% dari semua korban stroke memiliki pemulihan hampir sempurna, sementara 25 persen diantaranya bertahan hidup dengan gangguan minor.

 Dengan kita mengetahui beberapa poin diatas semoga kita bisa mencegah dan terhindar dari penyakit stroke ini.

Jus Kulit Manggis Ace Max's Terapi Cara Pengobatan Stroke Secara Alami


Nah bagi anda atau salah satu orang terdekat anda yang saat ini tengah menderita gejala stroke atau bahkan sudah menderita penyakit stroke yang tak kunjung teratasi,maka kabar baik untuk anda karena kini telah hadir terapi pengobatan stroke secara alami yang telah terbukti dan teruji mampu menyembuhkan penyakit stroke secara cepat,tepat dan aman tanpa efek samping,yakni dengan mengkonsumsi secara rutin jus kulit manggis ace max's.

Cara Pengobatan Stroke Secara Alami
jus kulit manggis Ace ma's
 Ace Max's adalah obat alami stroke yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak berbentuk jus dengan kemasan botol kaca,sehingga selain mudah di simpan dan praktis ace maxs juga memiliki cita rasa yang menyegarkan dan mudah untuk dikonsumsi.Diolah secara modern dengan serangakian uji yang sangat ketat dan teknoligi terkini oleh para pakar kesehatan indonesia sehingga tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya.

Ace Max's dipercayai mampu mengatasi penyakit stroke lantaran didalamnya terdapat kandungan zat antioksidan super bernama Xanthone yang berasal dari kulit manggis yang memiliki fungsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit,menetralkan tubuh dari zat-zat yang dapat membahayakan tubuh secara menyeluruh,meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mampu menjaga dan memelihara sistem kardiovaskular dalam tubuh.

Sementara itu khasiat daun sirsak didalam menyembuhkan penyakit stroke tidak perlu diragukan lagi karena kandungan alami didalam daun sirsak terbukti memiliki kemampuan menjaga dan memelihara
sistem kardiovaskular dalam tubuh,melancarkan peredaran darah,serta mampu melebarkan pembuluh darah sehingga mampu mencegah terjadinya penumbatan dalam pembuluh darah yang merupakan penyebab stroke.

Dan yang lebih luar biasanya lagi kandungan alami didalam kulit manggis dan daun sirsak memiliki kemampuan menormalkan tekanan darah tinggi yang merupakan penyebab utama terjadinya penyakit stroke,tidak hanya itu saja kulit manggis dan daun sirsak juga memiliki sifat antitenang terhadap tubuh sehingga mampu menekan terjadinya stres.

Testimonial

Nama                : Sudi Suanda
Umur                : 55 tahun
Asal                   : Bekasi, Jawa Barat
Profesi              : Pensiunan PNS
Penyakit           : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Untuk itu tunggu apalagi segera atasi gejala stroke dan penyakit stroke yang anda derita dengan konsumsi obat alami stroke ace maxs yang merupakan cara pengobatan stroke secara alami yang telah terbukti khasiatnya.

 

Untuk Pemesanan Produk Jus Kulit Manggis Ace Max's Caranya Sangat Mudah Yakni Anda Cukup Kirimkan Sms Dengan Format Sebagai Berikut :

Ketik : Kode Pesan ( JKS ) <spasi> Jumlah produk <spasi> Nama Lengkap <spasi> Alamat lengkap <spasi> No Hp/Tlp
Kirimkan ke 081 323 044 111 atau PIN BB 2A6B791E

Original Content By : Cara Pengobatan Stroke Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar