Rabu, 29 Oktober 2014

Cara Cepat Mengobati Infeksi Saluran Kencing

Cara Cepat Mengobati Infeksi Saluran Kencing


Cara Cepat Mengobati Infeksi Saluran Kencing :: Infeksi saluran kemih/kencing atau yang biasa disebut dengan penyakit ISK merupakan penyakit umum yang banyak diderita oleh semua usia.Hal tesebut biasanya terjadi atau timbul disebabkan oleh adanya bakteri pada saluran kencing tersebut serta kebiasaan buruk seseorang yakni kurang minum, menahan kemih, kateterisasi,serta sering bergonta-ganti pasangan dalam
berhubungan intim.Selain itu penyakit ini juga cenderung atau rentang terjadi pada wanita hal tersebut karena wanita memiliki saluran uretera lebih pendek dibandungkan kaum pria,sehingga bakteri mudah mencapai saluran tersebut.

Dan berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit ISK yang perlu diketahui bersama :
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

 Nah untuk anda yang saat ini tengah menderiat penyakit infeksi saluran kencing yang tak kunjung teratasi maka tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G yang terbukti efektif tanpa efek samping atasi masalah infeksi saluran kencing baik tua.muda atau bahkan ibu hamil dan anak-anak sekalipun.

Jelly Gamat Gold-G Pilihan Terbaik Sebagai Cara Cepat Mengobati Infeksi Saluran Kencing Dengan Aman 


Cara Cepat Mengobati Infeksi Saluran Kencing :: Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami multikhasiat yang terbuat dari teripang atau gamat species terbaik bernama teripang emas yang terbukti serta teruji secara klinis memiliki manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit.Salah satunya ialah hasil riset yang dilakukan oleh Prof Ridzwan Hashim dari malaysia yang membuktikan bahwa teripang memiliki kandungan alami yang memiliki sifat antibakteri sehingga mampu membunuh dan memusnahkan berbagai macam jenis bakteri seperti S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii,selain itu gamat juga mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Tidak hanya itu saja teripang juga memiliki kandungan gizi lengkap berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral bersatu padu membentuk kekebalan tubuh yang dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit serta kandungan Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan & mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda & meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Hal tesebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikosnumsi oleh penderita penyakit ISK untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit Infeksi saluran kencing yang anda alami dengan Jelly Gamat Gold-G.( Cara Cepat Mengobati Infeksi Saluran Kencing )

Testimonial :


Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih.

Akhirnya saya diperkenalkan obat infeksi saluran kemih tradisional dari produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. 

==================================================

Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # Muhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G


1 komentar:

  1. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini,Wasir dan Ambeien


    Penyebab Infeksi saluran Kemih

    Bahaya Infeksi Saluran Kencing

    BalasHapus