Senin, 27 Oktober 2014

Obat Penurun Trigliserida Tinggi

Obat Penurun Trigliserida Tinggi 


Obat Penurun Trigliserida Tinggi :: Trigliserida adalah jenis lemak yang terdapat didalam darah yang terbentuk dari hasil uraian tubuh dalam makanan yang memiliki lemak dan kolesterol tinggi,dimana kandungan trigliserida yang tinggi dalam tubuh dapat memicu terjadinya penyakit mematikan seperti penyakit jantung dan stroke.Untuk itu sangat penting bagi kita mengetahui jumlah trigliserida didalam tubuh.

Obat Penurun Trigliserida Tinggi

Penyakit trigliserida merupakan salah satu penyakit yang bisa menurun atau turunan.Selain karena faktor keturunan penyakit trigliserida tinggi juga bisa dipicu oleh adanya beberapa faktor seperti : 
  • Obesitas (kegemukan)
  • Diabetes yang tidak terkontrol dengan baik
  • Penyakit hati atau penyakit ginjal
  • Terlalu banyak mengkonsumsi kalori
  • Banyak minum alkohol
  • Obat-obatan: tamoxifen, steroid, beta-blocker, diuretic, estrogen

Nah untuk anda yang saat ini tengah mempunyai kadar trigliserida tinggi didalam tubuh maka tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat alami penurun trigliserida Jelly Gamat Gold-G yang mampu bekerja secara efektif tanpa efek samping.( Obat Penurun Trigliserida Tinggi )

Jelly Gamat Gold-G Obat Penurun Trigliserida Yang Efektif Dan Aman 


Obat Penurun Trigliserida Tinggi :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat species terbaik bernama Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan serangkain uji yang sangat ketat,dimana didalamnya terdapat kandungan alami yang tidak ditemukan pada jenis teripang lainnya bernama Gamapeptide yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.Selain itu gamat juga terbukti memiliki kandungan Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s) yang  mampu menurunkan lemak,karena GAGs dalam teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat,yang mampu menghilangkan kolesterol, LDL (lemak jahat) dan indeks atherogenik turun; sedangkan HDL (lemak baik) meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati.Tidak hanya itu saja gamat juga terbukti memiliki kandungan Sterol yang mampu menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. Sementara itu kandungan Mukopolisakarida dalam gamat berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida serta kolesterol.

Sementara itu hasil penelitian yang dilakukan Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia gamat terbukti memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA) yang efektif mampu menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.Hal tersebut jelaslah membuktikan bahwa gamat memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam menurunkan trigliserida dalam darah.Jadi tunggu apalagi mulailah konsumsi Jelly Gamat Gold-G sekarang dan rasakan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

=============================================
Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # Muhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G ( syarat an ketentuan berlaku )


1 komentar:

  1. Trigliserida adalah salah satu bentuk lemak yang sama bahayanya dengan kolesterol. Karena itu setiap pemeriksaan profil lemak di laboratorium juga menyertakan pemeriksaan angka trigliserida. omega 3 Nature Epa dan Nature EPO selain efektif menurunkan LDL kolesterol, juga terbukti mampu menurunkan kadar trigliserida.
    Baca lebih lengkap disini : http://goo.gl/IengJT

    BalasHapus