Jumat, 29 Agustus 2014

Cara Herbal Mengobati Radang Tenggorokan

Cara Herbal Mengobati Radang Tenggorokan.- Cara alternatif terbaik untuk mencegah dan mengobati radang tenggorokan secara alami yakni hanya dengan Jelly Gamat Gold-G

Sakilas Radang Tenggorokan

Cara Herbal Mengobati Radang Tenggorokan.-Sakit tenggorokan merupakan penyakit ringan yang sering dialami yang ditimbulkan akibat dari adanya peradangan pada tenggorokan.Biasanya hal tersebut terjadi disebabkan oleh virus atau bakteri yang mungkin masuk ketenggorokan kita.Penyakit radang tenggorokan haruslah segera diatasi apabila tidak ingin menimbulkan penyakit lainnya.


Nah salah satu cara alternatif yang bisa anda tempuh dalam mengatasi penyakit radang tenggorokan ini salah satunya ialah dengan mengkonsumsi obat alami Jelly Gamat Gold-G.Dimana Jelly Gamat Gold-d adalah herbal berbentuk cairan yang memiliki rasa tawar.terbuat dari keseluruhan bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi,yakni berupa teripang atau gamat.( Cara Herbal Mengobati Radang Tenggorokan )

Didalam Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan Mukopolisakarida yang memiliki kemampuaan meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, antivirus dan anti radioaktif.Selain  itu Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan saponin yang memiliki sifat antibakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus.Sehingga sangatlah tepat apabila Jelly Gamat Gold-g digunakan sebagai salah satu cara herbal emngobati radang tenggorokan .

Berikut Ini Adalah Bukti Nyata Akan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Dalam Mengatasi Radang Tenggorokan

Nama            : Yovella
Umur            : 4 tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Radang Tenggorokan
Jenis Produk : Gold-G

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.


Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Obat (KLG )# Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # Usman Saripudin # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 (Tlp/Sms)
Kode Obat (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan


1 komentar:

  1. Trims atas infox, sangat bermanfaat
    http://www.ppobgratis.com

    BalasHapus