Sabtu, 23 Agustus 2014

Cara Penyembuhan Penyakit Stroke Secara Alami

Informasi seputar cara penyembuhan penyakit stroke secara alami yang efektif dan aman tanpa efek akan menjadi ulasan admin kali ini .


Stroke merupakan salah satu penyakit penyebab kematian ketiga dan merupakan penyakit penyebab kecacatan yang pertama.Stroke ialah penyakit defisit neurologis yang bersifat mendadak. Penyebabnya adalah gangguan pada aliran pembuluh darah di otak. beberapa hal yang dapat menyebabkan terganggunya aliran darah di otak antara lain adalah terbentuknya sumbatan pada pembuluh darah ( stroke iskemik ) maupun pecahnya pembuluh darah (stroke perdarahan), yang sama – sama dapat menyebabkan aliran suplai darah ke otak terhenti dan muncul gejala kematian jaringan otak. 

Dan berikut ini adalah beberapa gejala dari penyakit stroke yang patut kita waspadai bersama yakni : 

1. Tiba-tiba mati rasa atau lemah pada bagian wajah, lengan, atau kaki - terutama pada satu sisi tubuh.
2. Tiba-tiba kebingungan dan kesulitan berbicara.
3. Pengelihatan mendadak terganggu.
4. Tiba-tiba kesulitan berjalan, kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
5. Sakit kepala parah tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya.

Nah ketika kelima hal tersebut mulai anda rasakan maka segera lakukan tindakan yang referensif sehingga hal atau dampak yang lebih buruk bisa kita cegah atau mungkin kita hindari.

Dan kini bagi anda yang saat ini tengah mencari salah satu cara penyembuhan penyakit stroke secara alami maka hanya satu jawaban yang pasti yakni dengan mengkonsumsi obat alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace maxs yang telah terbukti memiliki kemampuan didalam mencegah ataupun mengobati penyakit stroke.
 

Ace Maxs dipercayai mampu mengatasi penyakit stroke lantaran didalamnya terdapat kandungan zat antioskidan tinggi bernama XANTHONE yang berasal dari kulit manggis yang memiliki kemampuan mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit stroke.Selain itu Xanthone juga memiliki sifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang mampu memperlancar peredaran darah , membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah. Tidak hanya itu saja kandungan zat antioksidan xanthone juga memiliki kemampuan menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan kadar gula, serta dapat menyembuhkan stroke.Hal yang hampir sama juga terdapat didalam daun sirsak yang merupakan bahan kedua dari Ace maxs yakni mampu melancarkan peredaran darah,melebarkan pembuluh darah,mengikis kolesterol serta mampu menurunkan tekanan darah tinggi.

Hal tersebutlah yang menjadi Ace maxs sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit stroke maka dari itu tunggu apalagi segera konsumsi Ace maxs mulai dari sekarang dan buktikan sendiri akan khasiat luar biasanya.

Berikut Testimoni Akan Khasiat Ace Maxs Atasi Penyakit Stroke : 


Nama      : Sudi Suanda
Umur      : 55 tahun
Asal         : Bekasi, Jawa Barat
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yg terbata-bata & lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yg dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, & badannya segar, tidur mulai nyenyak & kedua tangannya yg kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi & konsumsi 35 ml ACE MAXS. setiap hari jalan terus.

Demikianlah sekilas tentang Cara Penyembuhan Penyakit Stroke Secara Alami semoga bermanfaat dan bisa membantu serta terima kasih banyak telah berkunjung dihalaman sederhana ini.

=================================================
INFO DAN PEMESANAN HUB >>> 081 323 044 111 ( Tlp/Sms )
=================================================

1 komentar: