Selasa, 12 Agustus 2014

Cara Cepat Mengatasi Keputihan

Cara Cepat Mengatasi Keputihan 


Cara Cepat Mengatasi Keputihan.- Keputihan merupakan salah satu gangguan pada organ intim wanita yakni berupa timbulnya cairan berwarna putih agak kental berlebih yang keluar dari organ intim tersebut yang biasa disertai dengan rasa gatal dan bau yang tak sedap.


 Keputihan dapat digolongkan kedalam dua jenis yakni berupa keputihan normal dan keputihan abnormal.Keputihan normal kerap kali terjadi pada wanita setiap bulan, sebelum atau setelah menstruasi dan ketika masa subur. Sedangkan keputihan abnormal terjadi karena infeksi biasanya mengalami rasa gatal di bibir vagina, hal ini dikarenakan timbulnya bakteri, jamur, virus dan parasit. Infeksi ini termasuk berbahaya karena akan menimbulkan peradangan pada sekitar vagina dan bisa timbul rasa nyeri ketika sedang buang air kecil.

Penyebab Keputihan 

 

Berikut ini adalah beberapa faktor penyebab terjadinya keputihan secara umum : 
  • Infeksi kencing nanah, biasanya menghasilkan cairan kental, kadang bernanah dan berwarna kuning kehijau-hijaua
  • Parasit biasanya menghasilkan cairan encer terus-menerus dan berwarna kuning kelabu    
  • Keputihan yang disertai bau burus disebabkan adanya kanker
  • Kelelahan yang teramat sangat juga dapat menyebabkan keputihan
  • Cara membersihkan vagina yang salah, lebih baik membilas dari depan ke belakang (arah anus)

 Tips Agar Terhindari Dari Penyakit Keputihan

 

Berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu anda perhatikan agar anda bisa terhindari dari penyakit keputihan yakni berupa : 
  • Hilangkan kebiasaan memberikan bedak pada vagina, tidak sedikit wanita salah cara mengeringkan vagina dengan bedak, padahal bedak berbentuk partikel-partikel yang kecil sehingga dapat menyelip-nyelip sehingga dapat merangsang tumbuhnya bakteri.
  • Keringkan vagina sebelum berpakaian, hal ini agar terhindar dari kelembaban yang mengundang bakteri. Usahakan memakai celana dalam yang kering dan menggantinya minimal 2x sehari.
  • Selalu bersihkan vagina dengan pembersih khusus, lebih bagus yang tidak mengganggu pH disekitar vagina. Hal ini agar tidak mengundang bakteri dan untuk meningkatkan flora normal pada vagina.
  • Ketika menstruasi lebih seringlah mengganti pembalut, dan jangan digunakan terlalu lama hal ini dapat menimbulkan bakteri dari darah kotor. Jika menggunakan pantyliner jangan terlalu lama, hal ini karena pantyliner menopang keputihan dan akan menghasilkan bakteri dan tumbuhnya bakteri bila digunakan terlalu lama, jarak dengan anuspun sangat dekat dan dapat menyebabkan infeksi, bisa juga menjalar pada rahim.
  • Hindari memakaikan pewangi pada vagina, hal ini hanya menyebabkan vagina menjadi lembab.

 Cara Cepat Mengatasi Keputihan Dengan Ramun Tradisional

 

Salah satu satu pengobatan alternatif yang bisa anda pilih untuk mengatasi penyakit keputihan anda alami ialah dengan mengkonsumsi obat alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang merupakan cara cepat mengatasi keputihan yang telah terbukti mampu mengobati penyakit keputihan serta mencegah keputihan berkembang menjadi kanker serviks.

Ace Maxs merupakan obat alami yang terbuat dari keseluruhan bahan alami terbaik dan istimewa yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak,diolah secara modern oleh tangan-tangan ahli dan disiplin ilmu dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat luar biasa.Memiliki rasa dan bentuk seperti halnya jus sehingga sangat mudah untuk dikonsumsi.
Ace Maxs dipercayai mampu mengatasi keputihan dan mencegah penyakit kanker lantaran didalamnya terdapat kandungan antibakteri yang mampu memusnahkan berbagai macam bakteri penyebab penyakit temasuk bakteri penyebab infeksi pada miss V pada penderita penyakit keputihan.Selain itu Ace Maxs juga memiliki kandungan zat anti kanker alami yang berasal dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang mampu bekerja secara aktif dan efektif menekan pertumbuhan sel kanker dan memusnahkan sel kanker  sehingga sangat baik untuk membantu pencegahan kanker serviks yang mungkin saja terjadi kepada penderita penyakit keputuhan.

Tidak hanya itu saja Ace Maxs juga kaya akan kandungan alami lainnya yang memiliki manfaat luar biasa untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit,serta kaya akan kandungan antioksidan tinggi berupa senyawa Xanthone yang berasal dari kulit manggis.Sehingga selain mampu mengatasi masalah keputihan Ace Maxs juga mampu mencegah dan memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Maka dari itu tunggu apalagi segera atasi keputihan yang anda alami dengan konsumsi obat alami Ace Maxs yang telah TERBUKI & TERUJI akan khaiatnya.

Demikianlah sekilas tentang cara cepat mengatasi keputihan secara alami ini semoga bermanfat dan bisa membantu anda meraih kesembuhan.salam sehat !!!

Info Dan Konsultasi Hub Cs Ace Maxs >>> 081 323 044 111 ( Tlp/Sms )

0 komentar:

Posting Komentar