Kamis, 26 Desember 2013

Obat Herbal Osteoarthritis

Obat Herbal Osteoarthritis


Obat Herbal Osteoarthritis.-Penyakit osteoarthritis merupakan penyakit degeneratif yang menyerang persendian yakni berupa peradangan atau inflamasi sebagai akibat dari adanya gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi sehingga mengakibatkan terjadinya penipisan tulang rawan sendi sehingga mengakibatkan timbunya rasa nyeri pada sendi.( obat herbal osteoarthritis )

Adapaun penyebab dari terjadinya penyakit osteoarthritis ini belum diketahui secara pasti akan tetapi para ahli meyakini bahwa ada beberapa faktor yang dapat memciu terjadinya penyakit tesebut yakni berupa :

  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat


Nah untuk anda yang saat ini tengah menderita penyakit osteoarthritis yang tak kunjung tertasi maka tidak perlu khawatir segera atasi dengan mengkosnumsi obat Jelly gamat gold-g yang terbukti mampu mengatasi masalah pada persendian secara tuntas dan tentunya tanpa efek samping.

Obat Herbal Osteoarthritis Jelly Gamat Gold-G 



obat herbal osteoarthritis.-Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat,dimana hasil riset menunjukan bahwa teripang memiliki kandungan protein tinggi yakni mencapai 86% dimana protein tersebut mudah iuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi.Selain itu gamat juga memiliki kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping.

Sementara itu hasil riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita nyeri sendi atau osteoarthritis. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwasannya Jelly gamat gold-g sangat baik serta cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit osteoarthritis serta masalah sendi lainnya.Untuk itu mulailah konsumsi Jelly Gamat gold-g mulai dari sekarang dan rasakan sendiri akan khasiat luar biasanya.

Berikut Ini Adalah Testimoni Akan Khasiat Obat Herbal Osteoarthritis Jelly Gamat Gold-G 


Nama      :  Aryanti Arif Bau
Umur      :  21 tahun
Alamat    :  Makasar
Keluhan  :  Nyeri persendian

Rasa sering merasa sakit dibagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang saya mengalami capel-capek disiang hari, setelah satu bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk kesehatan yaitu Jelly Gamat Gold-G.

Setelah mengkonsumsi 2 kali sehari dan saya oleskan dibagian yang sakit, alhamdulilah semuanya dapat terobati, satu minggu kemudian semua keluhan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas.Kini saya merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.Jelly Gamat Gold-G luar biasa !!!!

#Catatan

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 2-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan dan dioleskan pada bagian sendi yang sakit.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari.Kami juga senantiasa dengan senang hati melayani pemesanan 1 botol Jelly Gamat Gold-G !!!

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gol-G


================================================================

Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 (Tlp/Sms)
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan


0 komentar:

Posting Komentar