Senin, 30 Desember 2013

Obat Liver Bengkak

Obat Liver Bengkak


Obat Liver Bengkak.-Penyakit liver bengkak merupakan penyakit yang mematikan sebagai akibat dari adanya infeksi pada organ liver yang disebabkan oleh virus.Dimana liver merupakan salah satu organ penting manusia yang memiliki fungsi salah satunya ialah menyaring racun-racun yang ada pada darah.Selain disebabkan oleh adanya virus liverng bengkak juga bisa disebabkan oleh kebiasaan buruk mengkosnumsi alkohor serta bahan kimia,racun, termasuk juga obat kimia.

Obat liver bengkak.-Timbulnya demam yang terus menerus letih, loyo dan mual,hilang selera makan,nyeri sendi,penurunan berat badan secara mendadak,jaundis(kuning).kaki mengalami pembengkakan,hal tersebut merupakan gejala umum dari penyakit liver bengkak.Nah bagi anda atau salah satu orang terdekat anda mengalami hal tersebut atau bahkan sudah divonis menderita penyakit liver bengkak oleh dokter,tidak perlu khawatir segera atasi dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti mampu dan ampuh atasi penyakit liver secara alami.

Obat Liver Bengkak Alami Jelly Gamat Gold-G 


Obat liver bengkak.-Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat dari species terbaik bernama Stichopus Variegatus dimana didalamnya terdapat kandungan bio aktif alami dan gizi lengkap berupa Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan satu lagi yang tidak ditemukan pada spesies lainnya yaitu Gamapeptide.

Menurut hasil uji klinis yang dilakukan oleh Dokter Hariadi bahwa kandungan kolagen tinggi didalam teripang memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver  dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.Selain itu gamat juga mampu memperbaiki fungsi hati secara bertahap. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa gamat memiliki khasiat dan manfaat untuk mengatasi penyakit liver,sehingga sangatlah tepat apabila Jelly Gamat Gold-g dikonsumsi oleh penderita penyakit liver bengkak.Untuk itu mulailah konsumsi Jelly Gamat Gold-g dari sekarang dan rasakan sendiri akan khasiat luar biasanya.

Berikut Ini Adalah Testimoni Akan Khasiat Obat Liver Bengkak Alami Jelly Gamat Gold-G 


Nama                          : Agustina Ariyanti
Usia                            : 28 tahun
Keluhan                      : Hepatitis B/Liver
Jenis Pengobatan        : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

#Catatan

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 2-6 botol Jelly Gamat Gold-g dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat Gold-g untuk dikonsumsi 5-6 hari.Kami juga senantiasa dengan senang hati melayani pemesanan 1 botol Jelly Gamat Gold-G !!!

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G

========================================================
Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Post By : Obat Liver Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar