Jumat, 31 Januari 2014

Obat Asma Untuk Anak

Obat Asma Untuk Anak Yang Alami 


Obat Asma Untuk Anak :: Penyakit asma merupakan gangguan pada sistem pernafasan sebagai akibat
dari terjadinya penyempitan saluran pernafasan kecil (bronchi) atau adanya kelainan pada saluran pernafasan yakni berupa otot saluran napas mengkerut, saluran lendir menebal atau bengkak dan lendir lebih banyak yang kental dan lengket.Penyakit asma merupakan salah satu jenis penyakit umum yang bisa menyerang siapa saja termasuk anak-anak.

Dan berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit asma :

  • Batuk atau sesak napas pada malam hari atau bisa juga terjadi pada musiman. Setelah selesai aktivitas batuk akan menghilang sendiri dengan atau tanpa obat.
  • Ada riwayat alergi baik pada pasien atau keluarga
  • Anak yang terkena asma biasanya sesak napas dan nafasnya cepat. Sakit di bagian dada dan biru disekitar mulut serta susah berkata-kata.

Obat Asma Untuk Anak :: Nah untuk anda atau buah hati anda yang saat ini tengah menderita penyakit asma yang tak kunjung teratasi maka tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat alami Jelly Gamat Gold-g yang terbukti ampuh serta efektif atasi penyakit asma tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Obat Asma Untuk Anak Yang Efektif Serta Aman


Obat Asma Untuk Anak :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat species terbaik bernama Stichopus Variegetus yakni satu-satunya species yang memiliki kandungan GAMAPEPTIDE yang memiliki kemampuan 3x lebih cepat dalam mengatasi berbagai macam penyakit.Selain itu hasil riset yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat,membuktikan bahwa gamat memiliki kandungan sam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase yang merupakan pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma.Tidak hanya itu saja gamat juga terbukti memiliki kandungan gizi lengkap berupa :
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin

Semua kandungan tersebut akan saling bersinergi dalam membangun sistem antibodi sehingga tubuh akan terbebas dari serangan berbagai macam penyakit.Hal tersebutlah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G baik dan tepat dikonsumsi oleh penderita penyakit asma baik itu anak ataupun dewasa.Untuk itu mulailah konsumsi Jelly Gamat Gold-G dari sekarang dan rasakan sendiri akan khasiat luar biasanya.

Testimonial :


Nama : Mosis Nurahman
Alamat : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit. saat menginjak usia 12 tahun, mosis mulai mengkonsumsi jelly gamat gold-g 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. perubahan terlihat seminggu kemudian, mosis mampu mandi air dingin. penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan, selama setahun mengkonsumsi jelly gamat, kondisi tubuh mosis semakin sehat. kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

==========================================

Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G


0 komentar:

Posting Komentar