Sabtu, 01 Februari 2014

Obat Penyakit Kuning Pada Bayi

Obat Penyakit Kuning Pada Bayi 


Obat Penyakit Kuning Pada Bayi :: Penyakit kuning merupakan salah satu penyakit berbahaya,yang bisa menyerang siapa saja dan sangat rentan menyernag bayi terutama yang baru lahir.Hal tersebut terjadi karena
tingginya kadar pigmen empedu dalam darah sehingga muncullah warna kulit pada daerah yang berwarna putih seperti mata kulit dan kuku.Dan apabila hal tersebut tidak segera mendapatkan penanganan yang serius maka akan sangat berbahaya untuk bayi karena akan terjadinya kerusakan empedu bayi sehingga dapat memicu terjadinya kematian.

Obat Penyakit Kuning Pada Bayi :: Nah untuk anda yang saat ini para bunda yang dihadapkan pada hal tesebut yakni buah hati anda terserang penyakit kuning,maka tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G yang terbukti aman serta efektif dalam mengatasi penyakit kuning pada bayi.

Jelly Gamat Gold-G Obat Penyakit Kuning Pada Bayi Yang Efektif Serta Tanpa Efek Samping 


Obat Penyakit Kuning Pada Bayi :: Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami terbaik sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan bahkan ibu hamil dan bayi sekalipun.Diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit kuning pada bayi.Dimana hasil beberapa penelitian menunjukan bahwa gamat memiliki kandungan gizi lengkap berupa : protein 86,8%, antiseptik alamiah, kolagen 80,0%, chondroitin, Trace mineral, Omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans yang akan saling bersinergi dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Sementara itu menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Unversitas Kebangsaan Malaysia, kandungan protein yang tinggi didalam teripang mampu berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh bayi penderita penyakit kuning.Untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit kuning yang anda alami dengan obat Jelly Gamat Gold-G dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

===========================================
Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G




0 komentar:

Posting Komentar