Kamis, 16 Januari 2014

Obat Atherosclerosis

Obat Atherosclerosis


Obat Atherosclerosis:: Atherosclerosis ( penebalan arteri ) merupakan kondisi dimana dinding arteri sebelah dalam terdapat penumpukan zat tertentu,sehingga mengakibatkan terjadinya penebalan arteri dan berkurangnya kelenturan arteri,yang secara umum hal tersebut sering terjadi pada arteri otak dan jantung sehingga menyebabkan terjadinya penyakit jantung dan stroke.

Obat Atherosclerosis :: Adapun penyebab dari terjadinya penebalan arteri tersebut ialah bermula ketika monosit (ini adalah salah satu jenis sel darah putih) berpindah masuk ke dalam arteri, di lokasi tersebut monosit dirubah menjadi sel yang kemudian akan mengumpulkan berbagai bahan lemak. Selanjutnya dinding arteri akan muncul bercak-bercak penumpukan lemak (ateroma), dan ini menyebabkan arteri menjadi tebal dan juga semakin sempit.Sementara itu gejala yang nampak sangat dipengaruhi oleh lokesi arteri yang mengalami pembengkakan seperti stroke pada lokasi arteri otak,pada lokasi jatung bisa menyebabkan angina (nyeri dada) dan serangan jantung, pada tungkai bisa menyebabkan nyeri dan kram.

Nah untuk anda yang saat ini tengah mengalami atau menderita penyakit atherosclerosis maka anda bisa mengkonsumsi obat alami Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengatasi keluhan penyakit atherosclerosis dengan efektif dan aman.

Obat Atherosclerosis Jelly Gamat Gold-G Alternatif Terbaik Atasi Penebalan Arteri Secara Maksimal Dan Efektif 



Obat Atherosclerosis :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat dari species terbaik bernama golden stichopus Variegatus yang memiliki kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk menjaga serta memelihara kesehatan tubuh berupa :

  • Protein 86,8%images (2)
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Selain itu gamat juga memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA) yang mampu menurunkan trigliserida darah serta kolesterol dan lemak jenuh penyebab penyempitan arteri. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia.Tidak hanya itu saja gamat juga memiliki kandungan alami yang mampu meregenerasi dan memperbaiki sel yang telah rusak sehingga berfungsi kembali yakni berupa “Cell Growth Factor”.Hal tersebut jelas membuktikan bahwa gamat memiliki kemampuan serta khasiat alami alam mengatasi penyakit atherosclerosis,untuk itu tunggu apalagi konsumsi Jelly Gamat Gold-G mulai dari sekarang dan buktikan sendiri akan khasiat luar biasanya.

========================================================

Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G


Post By : Obat Atherosclerosis

0 komentar:

Posting Komentar