Jumat, 17 Januari 2014

Obat Pengering Luka

Obat Pengering Luka Yang Alami 


Obat Pengering Luka :: Cara cepat mengatasi dan mengeringkan luka baik itu luka operasi,jahitan,dan bakar ataupun jenis luka lainnya secara alami tanpa adanya efek samping terhadap kulit yakni hanya dengan obat Jelly Gamat Gold-G.

Selain menimbulkan bekas luka juga terkadang bisa sangat menyakiykan dan bahkan bisa berkembang lebih parah karena terjadinya infeksi,hal tersebut sebagai akibat dari penanganan yang tidap tepat.Nah untuk anda yang saat ini tengah mencari obat alami untuk mengatasi luka dan mengeringkan luka,maka tidak perlu ragu lagi hanya satu jawabannya yakni dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti mampu dengan cepat atasi luka tanpa efek samping.

Obat Pengering Luka Jelly Gamat Gold-G 

Obat Pengering Luka :: Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat species terbaik bernama ‘Golden Stichopus Variegatus’ yang merupakan species terbaik,karena satu-satunya species yang memiliki kandungan Gemapeptide yang memiliki khasiat melancarkan sirkulasi darah, mengobati luka 3 kali lebih cepat, mengatasi peradangan, meremajakan sel dan merawat kecantikan dan kesehatan kulit.Tidak hanya itu saja gamat terbukti memiliki kandungan gizi lengkap berupa kolagen, vitamin, mineral. protein, asam amino, glucosaninoglycans (GAG’s), mukopolisakarida, chondroitin, serta antiseptik alamiah.Kandungan kolagen yang tinggi serta Cell Growth Factor didalam gamat memiliki kemampuan meregenerasi sel yang telah rusak bahkan membusuk sekalipun dengan cepat dan singkat sehingga berfungsi kembali.Kandungan tersebutlah yang mempunyai peranan aktif dalam menyembuhkan luka,sementara itu kandungan antiseptik alamiahnya mampu mencegah luka terinfeksi karena kandunagn tersebut memiliki sifat antibakteri dan virus sehingga dengan mudah mampu membasmi bakteri penyebab infeksi pada luka.

Sementara itu hasil riset yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.Beliau mengungkapkan bahwa gamat sangat baik untuk penyembuhan luka lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan tepat digunakan untuk mengatasi luka.Jadi segera atasi luka yang anda alami dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G.( Obat Pengering Luka )

Testimonial :


Nama : Hj. Zuhroh A. M.Pd
Umur : 48 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tersiram air panas
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.


Nama : Ulian
Umur : 41 tahun
Kota : Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas
Produk : Gold-G Sea Cucumbar Jelly

“Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung minum Gold-G 1 sendok makan kemudian mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi begitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihan sudah mengeras dan normal kembali.”

========================================================

Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G




0 komentar:

Posting Komentar