Sabtu, 18 Januari 2014

Obat Penyakit Herpes

Obat Penyakit Herpes Alami 


Obat Penyakit Herpes :: Penyakit herpes ialah penyakit kulit berupa peradangan yang mengakibatkan terjadinya erupsi kulit yakni berupa lepuhan yang berisi cairan yang menimbulkan rasa nyeri.Dimana penyakit herpes ini disebabkan oleh virus bernama Varisella zoster.Selain itu penyakit herpes juga merupakan kelanjutan dari penyakit cacar,untuk itu apabila seseorang pernah mengalami penyakit ini maka berisiko terkena penyakit kulit herpes.

Dan berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit hepes yang perlu untuk kita ketahui :

  • Timbulnya rasa tidak enak badan, pilek, demam, cepat lelah, lesu dan merasa nyeri pada bagian persendian dan pegal. Kemudian, penderita juga bisa merasakan gatal pada kulit yang terserang.
  • Kulit akan seperti terbakar dan sensitif pada hari 3-5 hari muncul gelembung-gelembung baru dan ruam pada kulit.
  • Gelembung akan timbul mengikuti saraf dari sumsum tulang belakang dan membentuk pola seperti bentuk pita pada daerah kulit yang terserang. Bagian tubuh yang sering terkena adalah punggung, dada, biasanya terjadi pada salah satu sisi tubuh saja.
  • Gelembung penyakit herpes zoster tersebut bisa menyebabkan rasa gatal sehingga bisa membuat seseorang menggaruknya tanpa sengaja. Tindakan penggarukan ini bisa menimbulkan infeksi yang lebih dalam.


Obat penyakit herpes :: Nah untuk anda yang saat ini tengah menderita penyakit kulit herpes yang tak kunjung teratasi maka tidak perlu khawatir segera konsumsi Jelly Gamat Gold-G yang mampu membantu mengatasi penyakit herpes secara alami dan tanpa efek samping.

Obat Penyakit Herpes Jelly Gamat Gold-G Alternatif Terbaik Atasi Penyakit Kulit Herpes 


Obat penyakit herpes :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang memiliki rasa tawar dan bebentuk cairan kental seperti madu,terbuat dari 100% bahan alami yakni berupa teripang atau gamat species terbaik yakni golden Stichopus Variegatus,satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki khasiat sebagai berikut :
  • Untuk mencegah inflamasi atau peradangan
  • Megurangi rasa sakit
  • 3 kali mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selan itu gamat juga memiliki kandungan bio aktif alami berupa : Protein 86.8%, kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAG's), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral yang mampu membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.Kandungan kolagen yang tinggi didalam gamat memiliki kemampuan menjaga dan memelihara kesehatan kulit,sementara itu antiseptik alamiahnya mampu membubuh bakteri penyebab terjadinya peradangan secara tuntas karena memiliki sifat antibakteri dan virus.Kedua kandungan tersebutlah yang mempunyai peranan aktif didalam mengatasi penyakit herpes.Untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit kulit herpes yang anda alami dengan obat Jelly Gamat Gold-G dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

========================================================

Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G





0 komentar:

Posting Komentar