Senin, 20 Januari 2014

Obat Tumor Teratoma

Obat Tumor Teratoma 


Obat Tumor Teratoma :: Tumor teratoma merupakan gangguan pada sistem reproduksi wanita yakni terdapatnya tumor jinak pada teratoma sehingga mempengaruhi fungsi lain disekitar teratoma,serta menimbulkan kecacatan pada bayi bahkan tidak jarang seseorang yang didiaknosa menderita penyakit tumor teratoma harus melakukan overasi pengangkatan indung telur yang otomatis akan menghilangkan harapan sipenderita untuk mempunyai keturunan.Teratoma sendiri ialah merupakan tumor embrional yang berasal dari setidaknya 2
dari3 lapisan germinal, yang dibedakan berdasarkan jaringan dan organ yang diidentifikasi pada lokasi ektopik.Tumor ini diyakini berasal dari sel multipotensial embrio dari Hensen;s node yang terletak di dalam tulang ekor (coccyx).

Obat tumor teratoma :: Nah bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit tumor teratoma dan sedang mencari pengobatan alternatif maka anda bisa mengkosnumsi obat alami Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh dan mampu memberantas penyakit tumor secara menyeluruh efektif dan tanpa efek samping 

Obat Tumor Teratoma Jelly Gamat Gold-G 


Obat tumor teratoma :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat species terbaik berupa teripang emas.Dimana didalamnya terdapat kandungan bio aktif alami yang mampu meregenerasi sel yang telah rusak secara cepat, sehingga organ tubuh yang telah rusak dapat segera pulih kembali dan berfungsi normal.Selain itu kandungan bio aktif alami tersebut juga mampu berfungsi sebagai mulator bagi tubuh manusia, sehingga kebal terhadap bakteri, virus yang cenderung merusak sel-sel dalam tubuh.Tidak hanya itu saja hasil riset yang dilakukan Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China,terbukti bahwa gamat memiliki kandungan anti tumor bernama filinopsida A yang memiliki kemampuan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor.

Sementara itu hasil riset yang dilakukan aime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol menemukan anti tumor kedua bernama Glikosida yang merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker yang memiliki kemampuan menggempur sel kanker dan tumor.Hal tersebut jelas membuktikan bahwa gamat memiliki khasiat dan manfaat untuk mengatasi penyakit tumor temasuk tumor teratoma.Untuk itu tungu apalagi konsumsi Jelly Gamat Gold-G mulai dari sekarang dan rasakan sendiri akan khasiat luar biasanya.

Testimonial Sembuh Dari Penyakit Tumor :


Nama         : Ernawati, S.Pd
Usia            : 38 tahun
Keluhan    : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic

Jangka Waktu : 4 bulanAwal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G.

========================================================

Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G


Post By : Obat Tumor Teratoma 

0 komentar:

Posting Komentar