Selasa, 04 Februari 2014

Obat Demam Berdarah Yang Sudah Parah

Obat Demam Berdarah Yang Sudah Parah


Obat Demam Berdarah Yang Sudah Parah :: Demam berdarah atau DBD merupakan penyakit demam kronis yang disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk aedes aegypti,hal tersebut mengakibatkan terjadinyan gangguan pada pembuluh darah sehingga mengakibatkan terjadinya
perdarahan.Dan yang perlu anda ketahui ialah apabila seseorang yang mengalami penyakit ini tidak mendapatkan penanagnan yang tepat maka dapat berujung pada kematian sehingga diperlukan tindakan yang referensif dalam mengatasinya.

Nah berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit demam berdarah yang patut kita waspadai dan ketahui bersama yakni berupa :

  • Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari ( 38-40 derajat celsius ).
  • Perasaan menggigil, nyeri kepala, nyeri saat menggerakan bola mata dan nyeri punggung pada awal gejala.
  • Tampak bintik- bintik merah ketika diperiksa dengan metoda uji torniquet.
  • Terjadi pembesaran hati ( hepatomegali ).
  • Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
  • Terjadi penurunan trombosit di bawah 100.000/mm3 dan terjadi peningkatan hematokrit diatas 20 %.
  • Pada tingkat lanjut terjadi mimisan dari hidung dan gusi.
  • Terjadinya melena ( buang air dengan kotoran berupa lendir yang bercampur darah ).
  • Tampak bintik-bintik merah sebagai bentuk dari pecahnya pembuluh darah.
  • Demam yang dirasakan menyebabkan pegal dan sakit pada sendi

Obat Demam Berdarah Yang Sudah Parah :: Nah untuk anda yang saat ini tengah menderita penyakit demam berdarah baik itu kronis atau bahkan sudah parah maka anda tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat alami Jelly Gamat Gold-g yang merupakan obat alami multikhasiat hasil ektrasi teripang yang terbuki mampu secara efektif dan aman dalam mengatasi penyakit demam berdarah.

Jelly Gamat Gold-G Obat Demam Berdarah Alami Yang Efektif Dan Aman


Obat Demam Berdarah Yang Sudah Parah :: Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat yang terbukti memiliki kandungan dalam mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus.Karena gamat memiliki kandungan alami yang bersifat antibakteri dan antivirus sehingga mampu menggempur dan memusnahkan virus penyebab penyakit.Tidak hanya itu saja hasil penelitian menunjukan bahwa gamat memiliki kandungan gizi lengkap berupa : protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega-3, 6, 9 dan asam amino yang semuanya akan saling bersinergi dalam membangun sistem kekebalan tubuh serta membunuh berbagai macam jenis virus termasuk virus dengue penyebab demam berdarah.Tidak hanya itu saja kandungan alami tersebt juga mampu mengencerkan darah yang beku akibat turunnya trombosit pada penderita penyakit demam berdarah.Hal tersebutlah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit demam berdarah yang sudah parah sekalipun.Untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit demam berdarah yang anda alami dengan Jelly Gamat Gold-G.

Testimonial :


Nama         : Boaz Lodo
Usia            : 50 tahun
Alamat       : Flores, NTT
Pekerjaan  : Wiraswasta
Penyakit    : Demam Berdarah

Saya meminum Jelly Gamat Gold G baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah dan malaria saya sembuh. Saya minum obat demam berdarah Jelly Gamat Gold G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sudah makan. Pesan saya, minumlah Jelly Gamat Gold G sebelum anda terlampat dan menyesal. Salam

Nama    : Boni Baltazar
Usia       : 42 tahun
Asal       : Jayapura, Papua
Pekerjaan  : Pegawai swasta
Penyakit   : Demam Berdarah

Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Tiba-tiba keluarga saya memberi saya Jelly Gamat Gold G. Saya minum Jelly Gamat Gold G 6 botol selama 1 bulan, ketika saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

=================================================
Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G



0 komentar:

Posting Komentar