Kamis, 06 Februari 2014

Obat Jantung Bocor Untuk Anak

Obat Jantung Bocor Untuk Anak 


Obat Jantung Bocor Untuk Anak :: Jantung bocor merupakan salah satu gangguan pada jantung dan merupakan salah satu penyakit jantung bawaan,sehingga tidak jarang penyakit ini banyak diderita oleh anak-anak dan bayi.Dimana jantung bocor ini ialah kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung,dan apabila penyakit ini tidak mendapatkan penananganan yang tepat maka akan sangat berbahaya bagi penderitanya.


Adapun penyebab dari terjadinya penyakit bocor jantung ini ialah dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti adanya riwayat penyakit yang diderita serta kebiasaan buruk sang ibu ketika masa-masa hamil diantara ialah penyakit campak,darah tinggi,kebiasaan merokok serta terkena sinar rontgen ataupun polusi zat kimia.Dan berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit jantung bocor yang umumnya terjadi :
  • Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  • Berat badan sulit untuk naik.
  • Infeksi paru yang seringkali berulang.
  • Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  • Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.

Obat Jantung Bocor Untuk Anak :: Nah untuk anda yang saat ini tengah mempunyai buah hati yang mengalami kebocoran pada jantung maka tidak perlu khawatir,segera atasi dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh serta efektif mengatasi bocor jantung tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Obat Jantung Bocor Untuk Anak Yang Terbukti Efektif Serta Aman 


Obat Jantung Bocor Untuk Anak :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari teripang atau gamat yakni hewan laut melata yang hidup dibawah samudra,yang diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa.Dimana teripang atau gamat yang digunakan merupakan species terbaik dari ribuan species yang ada bernama golden stichopus variegatus yakni satu-satunya species yang memiliki kandungan gamapeptide yang memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit dengan cepat dan tepat.Selain itu gamat juga kaya akan kandungan gizi lengkap yang mampu menjaga dan memelihara kesehatan organ-organ penting didalam tubuh seperti jantung yakni berupa :
  •     Protein 86,8%
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     MukopolisakaridaObat Jantung Bocor Pada Anak
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Saponin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Lektin
  •     Vitamin dan Mineral

Tidak hanya itu saja gamat juga terbukti mengandung asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) tinggi yang mampu memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. selain itu konsumsi DHA tinggi mampu menurunkan trigliserida darah penyebab jantung bocor.Hal tersebutlah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-g baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung bocor baik itu dewasa ataupun anak-anak.( Obat Jantung Bocor Untuk Anak )

Testimonial :


Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengonsumsi obat jantung bocor “jelly gamat gold g”

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengonsumsi obat jantung bocor “jelly gamat gold g”

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

================================================
Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # Muhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G


0 komentar:

Posting Komentar