Jumat, 07 Februari 2014

Obat Osteoporosis untuk Lansia

Obat Osteoporosis untuk Lansia 


Obat Osteoporosis untuk Lansia :: Osteoporosis merupakan gangguan pada tulang yang terjadi atau timbul sebagai akibat dari masa tulang yang rendah serta mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang.Penyakit ini mulai menyerang baik itu pria ataupun wanita mulai usia 35 tahun keatas sebagai akibat dari terjadinya proses penuaan,Selain itu seseorang yang sudah berusia lanjut sangat rentan terserang penyakit osteoporosis ini.


Obat Osteoporosis untuk Lansia ::  Adapun gejala awal dari penyakit ini sangatlah beragam bahkan pada sebagian kasus tidak ditemukan gejala awalnya.Jika kepadatan tulang sangat berkurang sehingga tulang menjadi kolaps atau hancur, maka akan timbul nyeri tulang dan kelainan bentuk.Kolaps tulang belakang menyebabkan nyeri punggung menahun. Tulang belakang yang rapuh bisa mengalami kolaps secara spontan atau karena cedera ringan. Biasanya nyeri timbul secara tiba-tiba dan dirasakan di daerah tertentu dari punggung, yang akan bertambah nyeri jika penderita berdiri atau berjalan. Jika disentuh, daerah tersebut akan terasa sakit, tetapi biasanya rasa sakit ini akan menghilang secara bertahap setelah beberapa minggu atau beberapa bulan. Jika beberapa tulang belakang hancur, maka akan terbentuk kelengkungan yang abnormal dari tulang belakang (punuk Dowager), yang menyebabkan ketegangan otot dan sakit.Tulang lainnya bisa patah, yang seringkali disebabkan oleh tekanan yang ringan atau karena jatuh. Salah satu patah tulang yang paling serius adalah patah tulang panggul. Yang juga sering terjadi adalah patah tulang lengan (radius) di daerah persambungannya dengan pergelangan tangan, yang disebut fraktur Colles. Selain itu, pada penderita osteoporosis, patah tulang cenderung menyembuh secara perlahan.

Nah untuk anda terutama seseorang yang telah lanjut usia yang tengah mengalami osteoporosis yang tak kunjung teratasi maka tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G yang terbukti memiliki khasiat serta manfaat menjaga serta memelihara kesehatan tulang dan sendi.

Jelly Gamat Gold-G Obat Osteoporosis untuk Lansia Yang Efektif Dan Tanpa Efek Samping 


Obat Osteoporosis untuk Lansia :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yakni berupa teripang atau gamat species terbaik yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit,dengan rasa yang tawar dan berbentuk cairan sehingga akan sangat mudah untuk dikonsumsi dan diserap oleh tubuh.

Hasil beberapa penelitian menunjukan bahwa gamat memiliki kadungan gizi yang cukup lengkap yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit serta menjaga dan memelihara kesehatan tubuh yakni berupa :
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Kandungan kolagen yang tinggi serta Glucosamine dan Chondroitin lah yang mempunyai peranan aktif dalam mencegah dan mengobati penyakit osteoporosis ini dimana kandungan tersebut memiliki kemampuan memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligament serta mampu berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.Tidak hanya itu saja kandungan alami tersebut juga mampu memperkokoh tulang dan mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan. dan kelebihan bobot badan.

Hal tersebutlah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit osteoporosis dan masalah sendi lainnya.Untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit osteoporosis yang anda alami dengan Jelly Gamat Gold-G.( Obat Osteoporosis untuk Lansia )

====================================================

Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # Muhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G



0 komentar:

Posting Komentar