Senin, 10 Februari 2014

Pengobatan Alternatif Penyakit Batu Ginjal

Pengobatan Alternatif Penyakit Batu Ginjal


Pengobatan Alternatif Penyakit Batu Ginjal :: Penyakit batu ginjal merupakan gangguan pada oragn ginjal yang terjadi akibat dari adanya massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi yang disebabkan oleh adanya peningkatan atau penurunan pH urine.

Telah kita ketahui bersama bahwa ginjal merupakan salah satu organ penting didalam tubuh yakni sebagai filter dan mengerluarkan racun berlebih didalam tubuh memlalui urin,sehingga apabila fungsi ginjal tersebut terganggu maka dengan sendirinya tubuh akan mengalami keracunan.Untuk itu segera lakukan tindakan yang referensif segarala gangguan yang terjadi pada organ tersebut salah satunya yakni batu ginjal.

Pengobatan Alternatif Penyakit Batu Ginjal :: Nah untuk anda yang saat ini tengah mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi penyakit batu ginjal tersebut maka anda berada dihalaman yang tepat dan hanya satu jawaban yang pasti yakni dengan obat alami Jelly Gamat Gold-g yang terbukti efektif serta ampuh dalam menghancurkan batu ginjal tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Pengobatan Alternatif Penyakit Batu Ginjal Yang Efektif Dan Aman 


Pengobatan Alternatif Penyakit Batu Ginjal :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari teripang atau gamat species terbaik bernama Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat,memiliki rasa yang tawar dan berbentuk cairan sehingga sangat mudah dikosnumsi.

Hasil uji klinis yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur terbukti teripang memiliki kandungan asam amino yang mampu memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal serta membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.Selain itu kandungan tersebut juga memiliki kemapuan mengikis secara alami masa yang terbentuk didalam ginjal.Tidak hanya itu saja gamat juga memiliki kandungan gizi lengkap yang sangat baik dalam menjaga dan memelihara kesehatan ginjal.

Hal tersebutlah yang menjadi alasana mengapa Jelly Gamat Gold-G baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit batu ginjal.Untuk itu tunggu apalagi segera konsumsi Jelly Gamat Gold-G mulai dari sekarang dan rasakan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.(Pengobatan Alternatif Penyakit Batu Ginjal )

Testimonial :

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya

=============================================
Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # Muhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G

0 komentar:

Posting Komentar