Sabtu, 22 November 2014

Bagaimana Cara Menurunkan Kadar Asam urat

Bagaimana Cara Menurunkan Kadar Asam urat Yang Efektif ?


Anda sedang mencari bagaimana cara menurunkan kadar asam urat tinggi yang efektif cepat pengobatan asam urat secara tradisional atau herbal karena tentunya sangat aman bagi tubuh dibandingkan dengan pengobatan menggunakan bahan-bahan kimia.
Bagaimana Cara Menurunkan Kadar Asam urat
serta aman ? jika iya,cara sehat dan paling mudah untuk menurunkan kadar asam urat dalam tubuh ialah dengan mengonsumsi makanan yang tepat dan melakukan pengobatan dan disini kami menyarankan agar melakukan

Selain itu juga mungkian anda bisa menjalankan beberapa tips dari saya untuk menurunkan kadar asam urat tinggi tersebut yakni dengan cara sebagai berikut : 

1. Menjaga Berat Badan Sehat

Perlu anda ketahui ialah penyakit asam urat biasa menyerang seseorang yang mempunyai berat badan berlebih.Akan tetapi perlu di ingat juga bahwa asam urat juga dapat terjadi pada seseorang yang mengalami penurunan berat badan secara drastis.

Untuk itu sangat penting bagi kita menjaga berat badan sehat serta pertahankan dengan mengonsumsi nutrisi yang tepat serta olahraga rutin untuk menurunkan kadar asam urat. Ini akan membantu menghindari terjadinya serangan gout.

2. Hindari Konsumsi Alkohol 

Hal ini dikarenakan minuman alkohol memiliki kandungan zat purin tinggi terutama pada bir dan wine,sehingga dapat memicu terjadinya peningkatan asam urat dalam darah.

3.  Meningkatkan asupan susu dan produk susu lainnya

Susu, yoghurt, dan keju yang rendah lemak merupakan produk susu yang dianggap membantu penderita gout.

4. Membiasakan Konsumsi Air Putih

Air putih adalah cairan murni yang sangat baik dikonsumsi oleh penderita asam urat tinggi dan hal tersebut tentunya sangat berguna didalam mengurangi kandungan asam urat dalam darah.

5. Konsumsi Buah Dan Sayuran Yang Rendah Purin

Ada beberapa jenis buah yang baik dikonsumsi oleh penderita asam urat tinggi yakni berupa
strawberi, blueberi, pisang, dan ceri.

Sementara itu sayuran yang baik dikonsumsi oleh penderita asam urat tinggi ini ialah berupa seledri, tomat, kol, peterseli, dan kale.

6. Mengkonsumsi Obat asam urat herbal Ataupun yang disarankan oleh dokter

Demikianlah sekilas tentang bagaimana cara menurunkan kadar asam urat ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda mencegah ataupun mengurangi resiko anda terkena penyakit asam urat yang sangat menyiksa. Terima kasih banyak atas kunjungannya dihalaman sederhana kami ini !!!


2 komentar:

  1. wahh terima kasih banyak ini kang atas infonya sungguh bermanfaat sekali dan salam kenal ya dari Cinta Teknologi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama dan terima kasih atas kunjungannya

      Hapus