Selasa, 01 Juli 2014

Obat Tradisional Gondok Beracun

Obat Tradisional Gondok Beracun Yang Ampuh


Obat Tradisional Gondok Beracun >>> Kabar baik untuk anda penderita penyakit gondok beracun yang tak kunjung teratasi dan sedang mencari pengobatan alami yang efektif dan aman tanpa efek samping,hanya satu jawaban yang pasti yakni dengan mengkonsumsi obat alami Ace maxs yang merupakan obat alami gondok hasil perpaduan ekstrak kulit manggis dan dan daun sirsak yang telah terbukti akan khasiat dan manfaatnya.

Apa Itu Gondok Beracun ???

Penyakit gondok beracun atau dalam istilah medis dikenal dengan struma / goiter yaitu penyakit yang menyerang kelenjar gondok yakni berupa peradangan yang disertai dengan timbulnya benjolan disekitar tenggorokan serta gejala klinis berupa sering gelisah, mudah capai, mata kadang seperti melotot, berkeringat banyak, tidak tahan panas, sering terjadi penurunan berat badan tanpa penurunan nafsu makan, sering berdebar, dan tangan gemetar. 

Adapun penyebab dari timbulnya penyakit ini ialah karena kurangnya kandungan yodium dalam tubuh serta gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh..

Ace Maxs Obat Tradisional Gondok Beracun Solusi Tepat Atasi Gondok Beracun Dengan Cepat Dan Aman


Salah satu alternatif didalam mengatasi penyakit gondok beracun yang telah terbukti akan khasiatnya ialah dengan mengkonsumsi obat alami Ace Maxs yang merupakan obat alami multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat yang sangat tinggi.

Ace Maxs mampu mengatasi penyakit gondok lantaran didalamnya terdapat kandungan antioksidan luar biasa bernama Xanthone yang berasal dari kulit manggis dimana kandungan kandungan terebut memiliki sifat antibakteri dan antiradang sehingga mampu mengatasi pembengkakan pada penderita gondok serta mampu menekan rasa sakit yang ditimbulkan akibat penyakit gondok tersebut.Tidak hanya itu saja kandungan xanthone juga mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit,menetralkan tubuh dari zat-zat yang dapat merugikan tubuh serta mampu membangun sistem kekebalan tubuh agar lebih baik lagi,sehingga proses penyembuhan penyakitpun akan berjalan lebih cepat.Hal yang hampir sama juga terdapat didalam daun sirsak yakni terdapat kandungan alami yang memiliki sifat antiradang dan antibakteri yang sangat efektif untuk mengatasi penyakit gondok.Dan yang luar biasanya ialah daun sirsak memiliki kandungan zat antikanker yang sangat luar biasa bernama Acetegonins yang mampu membunuh sel kanker tanpa terkecuali.

Hal tersebutlah yang menjadikan Ace Maxs sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit gondok beracun,maka dari itu tunggu apalagi segera atasi gondok beracun yang anda alami dengan konsumsi obat alami Ace Maxs.

Testimonial ( Kisah Nyata ) Sembuh Dari Gondok Dengan Konsumsi Ace Maxs : 


Nama      : Maria Goreta
Profesi     : Ibu Rumah Tangga
Usia         : 49 th
Alamat    : citayam – bogor
Keluhan  : benjolan di leher ( gondok beracun )

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE MAXS oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

===================================================
Untuk Pemesanan Ace Maxs Anda Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
ketik kode pesan ( AM ) : Nama : Jumlah Pesanan :Alamat Lengkap :No.Hp/Tlp
KIRIM SMS KE : 081 323 044 111
PIN BB : 299352E8 

INGAT !!! Kode pesan “AM” wajib disertakan pada saat pemesanan.


0 komentar:

Posting Komentar