Sabtu, 01 November 2014

obat nyeri sendi pada lutut kaki dan tangan


Obat Nyeri Sendi Pada Lutut Kaki Dan Tangan Yang Cepat Dan Aman


Obat Nyeri Sendi Pada Lutut Kaki Dan Tangan .- Bagi anda yang saat ini tengah merasakan sakit
obat nyeri sendi pada lutut kaki dan tangan
pada sendi dan tulang terutama sendi lutut,kaki dan tangan yang tak kunjung teratasi maka tidak perlu khawatir karena kami mempunyai solusinya yang telah terbukti efektif dan aman dalam meredakan dan menghilangkan rasa sakit pada sendi dengan cepat.

Timbulnya rasa sakit pada sendi dan tulang terutama pada lutut,kaki dan tangan merupakan salah satu gejala atau tanda anda mengalami radang sendi yang secara umum hal tersebut disebabkan oleh penyakit asam urat.Yakni penyakit yang timbul akibat dari tingginya kadar asam urat dalam tubuh akibat dari ketidak mampuan ginjal dalam membunag zat asam urat melalui air seni sehingga pada akhirnya asam tersebut akan berkumpul dan menggumpal membentuk masa pada persendian sehingga sendi meradang karena terjadi gesekan.Akibatnya timbullah rasa nyeri yang disertai pembengkakan dan rasa ngilu yang tak tertahankan dan sangat menyiksa.

Selain itu timbulnya nyeri pada sendi juga disebabkan oleh faktor usia dimana semakin tua seseorang maka akan semakin berkurang juga kinerja dari sendi-sendi karena tidak mendapatkan asupan nutrisi yang cukup,sehingga tidak heran apabila nyeri sendi datang dan menyerang seseorang yang telah berusia lanjut.

Jelly Gamat Gold G  Obat Nyeri Sendi Pada Lutut Kaki Dan Tangan Alami Yang Ampuh

 

obat nyeri sendi pada lutut kaki dan tangan
Satu lagi obat alami yang terbukti ampuh didalam mengatasi dan menghilangkan rasa sakit pada sendi yakni obat nyeri sendi pada lutut kaki dan tangan alami Jelly Gamat Gold G yang merupakan obat nyeri sendi alami yang terbuat dari ekstrak teripangg atau gamat dari species terbaik yakni teripang emas yaitu satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide yang memiliki khasiat dan fungsi mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Tidak hanya itu saja teripang juga terbukti memiliki kandungan protein tinggi yang sangat diperlukan oleh tulang dan sendi berupa Chondrotin sulfat yang mampu memberkan asupan protein  untuk pembentukan tulang rawan dan persedian.Bahkan dinegara Amerika Serikat gamat digunakan sebagai makanan terapi untuk penderita Arthritis dan Osteoarthritis.

Sementara itu dari satu dari beberapa penelitian yang telah dilakukan terhadap teripang terungkap bahwa selain memiliki kandungan protein tinggi teripang juga terbukti memiliki kandungan mucopolysacarida yang memiliki fungsi sebagai penurun resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

TESTIMONI

dr. Luziana Jayasumarta (58 Tahun) mengalami nyeri sendi. Selama ini lutut dan sendi sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum jelly Gamat Gold G, 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Kesaksian diatas merupakan satu dari sekian banyak konsumen kami yang telah merasakan khasiat obat nyeri sendi pada lutut kaki dan tangan Jelly Gamat Gold G maka dari itu tunggu apalagi segera atasi penyakit nyeri sendi yang anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat Gold G dan buktikan sendiri akan khasiatnya.

=====>>>>>

Kemasaan : botol plastik
Isi : 320 ml
Bentuk : Cairan kental sepeti madu dengan rasa tawar ( bebas bau amis )
Harga : Rp.175.000/botol belum termasuk ongkir dan anda akan mendapatkan harga special apabila order lebih dari 1 botol
Cara konsumsi : 3 kali sehari 2 sendok makan

Jelly Gamat Gold G amn dan dapat dikonsumsi oleh semua usia bahkan ibu hamil sekalipun.

Dan bagi anda yang berminat dengan produk ini segera hubungi cs kami di 085 323 239 418 (Tlp/Sms) atau PIN BB 299352E8


atau anda langsung ketik FORMAT PEMESANAN sebagai berikut di hp anda :

Ketik : kode Pesan ( KLG ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp.Tlp 

lalu,kirimkan sms ke 085 323 239 418 

Bagi anda yang tinggal di JABODETABEK kami memberikan kemudahan " Barang Sampai Baru Bayar " dengan S&K berlaku.Pembayan di transferkan melalui bank ( BRI,BNI.BCA dan Mandiri ) dan barang akan kami kirimkan melalui paket JNE atau TIKI.

Kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya dihalaman sederhana kami semoga bermanfaat dan membantu . . .kami tunggu orderannya. 


0 komentar:

Posting Komentar